29 Desember 2013

BERHARAP APBD TAHUN 2014 KABUPATEN SERUYAN TIDAK TERKENDALA


Palangka Raya, Minggu (29/12) Anggota DPRD Kalteng Daerah Pemilihan Kotawaringin Timur dan Seruyan, Heru Hidayat, ST mengingatkan semua pihak khususnya di Kabupaten Seruyan untuk tetap fokus pada upaya pembangunan di Kabupaten tersebut. Karena sampai saat ini Kabupaten Seruyan masih memiliki tugas rumah yang cukup berat dalam rangka membangun daerah tersebut kearah yang lebih baik dan lebih maju. 


Menurut Heru, Seruyan membutuhkan komitmen semua pihak untuk saling bersinergi dan bersatu padu dalam rangka merealisasikan beberapa program/kegiatan terutama di pedesaan yang ada di Kabupaten Seruyan. “kami sangat bersyukur karena setiap reses ke Kabupaten Seruyan kami bisa langsung menyampaikan masukan/saran hasil pertemuan dengan masyarakat yang menjadi kewenangan pihak Kabupaten kepada Bupati/yang mewakili” ungkap Heru. 

Upaya ini harus dilakukan karena masyarakat sangat membutuhkan perbaikan dan penanganan yang sebagian besar akan ditopang oleh APBD Kabupaten Seruyan, hal ini disampaikan oleh Heru setelah dirinya beserta rekan tim reses melakukan kunjungan ke beberapa kecamatan di Kabupaten Seruyan. Ini momentum diakhir tahun 2013 yang mengharuskan pembahasan APBD 2014 selesai dan menuju awal tahun 2014 untuk tetap bisa merealisasikan program/kegiatan yang tersebar di beberapa desa dan kecamatan di Seruyan yang akan disinergikan dengan alokasi anggaran dari APBD Provinsi ungkap Heru. 

Menurut Heru, kegiatan reses yang dilakukan beberapa waktu yang lalu untuk mensinergikan program/kegiatan baik itu dari APBD Provinsi kalteng maupun dengan APBD Kabupaten Seruyan sehingga hasilnya bisa optimal. Heru sangat optimis dengan keinginan masyarakat dan pemimpin di daerah tersebut sehingga bisa mengakselerasi pembangunan di berbagai sektor tersebut dapat segera terwujud dengan baik. Pada kesempatan yang sama Heru mengapresiasi penerimaan CPNS di Kabupaten Seruyan dengan pengumuman yang mencantumkan nilai hasil dari ujian tersebut, bahkan Heru berharap dengan tambahan pegawai baru akan memberikan motivasi untuk daerah-daerah yang selama ini masih kekurangan SDM baik itu guru maupun tenaga kesehatan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar