27 September 2011

Rumah Makan Wong Cilik

Pintu masuk Wong Cilik
Rumah Makan Wong Cilik ini terletak di dekat SPBU disamping jembatan Kahayan. Rumah makan ini cukup ramai pelanggannya pada siang hari ketika jam makan siang. Dipintu masuknya kita sudah disajikan dengan berbagai macam buah yang bisa dijadikan jus.


Aneka buah untuk jus
Jus ini bisa dipesan secara terpisah dan diminum diluar dari ruang makan atau dipesan sebagai bagian dari makanan yang kita pesan dan bisa diminum didalam.
Piring, sendok, garpu serta nasi yang siap diambil
Setelah masuk pintu rumah makan, kita langsung dihadapkan dengan tumpukan piring, nasi serta berbagai sayuran yang bisa kita pilih. 
Berbagai jenis sayur dan lauk-pauk
Variasi menu ini bebas dipilih oleh pembeli sesuai dengan seleranya. Tidak ada batasan banyaknya yang boleh diambil per pilihan menu.
Tempat pengambilan kartu nilai makanan
Setelah memilih makanan dan minuman, kita harus mengambil dulu kartu yang berisi nilai makanan dan minum yang sudah kita pilih. Kartu yang dilaminating tersebut berisi berbagai harga dari makanan yang dimakan. Menurut keterangan pemilik rumah makan, rata-rata nilai makanan dan minuman pembeli adalah Rp 13.000. Nilai terbesar yang pernah dipesan oleh pembeli adalah Rp 35.000.
Tempat makan di Wong Cilik
Setelah itu barulah kita bisa menikmati makanan dan minuman yang dipilih pada tempat yang sudah disediakan. Setelah makannya selesai barulah kita membayar dengan menunjukkan kartu yang sudah dilaminating tadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar